Minggu, 16 Juni 2013

Parade of Bali Art Festival 2013

Art Centre, 17/6/2013

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara resmi melepas pawai Pesta Kesenian Bali di depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali di kawasan Renon, Denpasar. Pelepasan pawai diawali dengan pemukulan gong. Pawai ini diikuti oleh 16 peserta terdiri dari 9 kabupaten yang ada di Bali, perwakilan SMA Negeri dan Swasta, Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, perwakilan dari Lampung, Papua, Sumenep dan negara tetangga Timor leste. Walaupun diguyur hujan pawai tetap berlangsung dengan meriah.


President Susilo Bambang Yudhoyono officially release the Bali Arts Festival parade in front of the Bali People Struggle Monument in Renon, Denpasar. The release of the parade begins with a gong. The parade was attended by 16 participants comprising of 9 districts in Bali, representatives of public and private high school, public and private universities, representatives from Lampung, Papua, Sumenep and neighboring East Timor. Although rain remains a festive parade.



ユドヨノ大統領は、正式にレノン、デンパサールバリ島の人々の闘争の記念碑の前でバリ芸術祭のパレードを離します。パレードのリリースはゴングで始まります。パレードは、バリで9地区、公共および私立高校の代表者、公立と私立大学、ランプン、パプア、スメネプや近隣東ティモールからの代表で構成される16名が出席した。雨がお祭りパレード残るが。

Tidak ada komentar:

Posting Komentar