Selasa, 18 Februari 2014

Kalimantan Timur Featuring Bali on art Performances



This events is the unique events, because two province make art performance collaborations. Kalimantan Timur province showing the traditional dance and pop song, and Bali province showing the Balinese dance presented by the children. More of the audient see this event and they are like this, especially the parent of the children. On this time, the head of Kalimantan Timur cultural park promotions their province as a tourisms objects and every one can come here and found something new  about culture and destinations. This event held in Angsoka stage on February 16, 2014.  



Kegiatan ini begitu unik karena dua provinsi berkolaborasi dalam acara pentas seni. Provinsi Kalimanta Timur mempertunjukkan kesenian tari tradisionalnya dan lagu pop, dan Provinsi Bali  mempersembahkan tarian yang dibawakan oleh anak-anak. Banyak penonton melihat pementasan ini dan mereka sangat suka, khususnya orang tua dari anak-anak yang pentas. Pada kesempatan ini juga, Kepala Taman Budaya Kalimantan Timur mempromosikan provinsinya sebagai objek pariwisata dan setiap orang dapat berkunjung kesana dan menemukan sesuatu yang baru mengenai budaya dan destinasi pariwisata. Kegiatan ini diselenggarakan di panggung Angsoka pada 16 Pebruari 2014. 


 
この活動はユニークです。二つの県の一緒に文化祭を行われた。カリマンタンティムルの県は伝統的なダンスと音楽を実演して、バリの県は子供たちがバリのダンスを実演した。観客はとても嬉しかった、特に子供たちの両親です。そのときもカリマンタンティムルの県の社長は観光振興をしていました。この活動はアンソカステージで行われた。

Tidak ada komentar:

Posting Komentar